7 Jenis Gaya Bertarung Ayam Bangkok Aduan Paling Dicari

7 Jenis Gaya Bertarung Ayam Bangkok Aduan Paling Dicari, Sebagai pecinta ayam aduan pastinya memiliki nama teknik pukulan yang diberikan untuk ayam aduan,.nama yang diberikan untuk teknik teknik ayam aduan disetiap daerah pun berbeda beda,.

Gaya bertarung pada ayam bangkok bisa dijadikan salah satu senjata untuk dijadikan senjata yang diandalkan pada saat terdesak maupun ketika memiliki peluang kesempatan untuk memukul lawan tarung didalam arena tarung ayam jago aduan nantiya,.

Nah pada kesempatan kali, kami akan memberikan kepada kamu tentang 7 Jenis Pukulan Ayam Bangkok Aduan yang paling dicari cari oleh pecinta ayam aduan di indonesia,. nah untuk kamu yang belum mengetahui jenis jenis pukulan ayam bangkok aduan yang paling dicari cari oleh pecinta ayam aduan di indonesia, maka silahkan kamu simak ulasan yang kami berikan ini baik baik,.

7 Jenis Gaya Bertarung Ayam Bangkok Aduan Paling Dicari

Jenis Gaya Bertarung Ayam Bangkok :

  • Teknik Solah :

Arti dari kata solah berarti liar. adapun ayam dengan teknik solah ini gaya tarungnya cukup liar dan terkesan agak sembrono karena akan menyerang terus menerus tapi arah pukulan tidak akurat, itu juga yang menyebabkan ayam dengan teknik ini sering cepat lemas dan terbuka peluang untuk diserang ayam lawan.

  • Teknik Dongkrak :

Teknik ini hampir sama dengan teknik ngayap, hanya berbeda pada teknik dongkrak ini kepala ayam disusupkan kecelah kaki ayam lawannya. Pada saat ayam lawan hilang keseimbangan, ayam teknik dongkrak ini akan melancarkan pukulan dengan keras.

  • Teknik Ngayap :

Ngayap adalah teknik tarung ayam Bangkok yang selalu menyusupkan kepala ke bagian sayap ayam lawan,apabila ada kesempatan yang terbuka ayam akan dengan cepat keluar,berlari dan dengan cepat berbalik arah serta menyerang dengan cepat.

  • Teknik Mranggal :

Teknik ini tergolong unik, karena pada saat melancarkan serangan tidak menggunakan paruh ataupun mematuk. intinya ayam selalu bergerak dengan lincah dan sambil melancarkan pukulan sayapnya yang keras dan cepat.

  • Teknik Ngontrol :

Teknik ini tergolong agak polos, terkesan lebih banyak menyimpan energi. hal ini terlihat saat bertarung kurang gesit mencari peluang untuk menyerang, kebanyakan menunggu hingga ada kesempatan baru melancarkan pukulan.

  • Teknik Ngandul :

Ayam Bangkok dengan teknik ini akan menempelkan lehernya menumpang dileher ayam lawannya, dalam posisi ini ayam lawan akan keberatan karena menanggung berat badan ayam teknik ngandul ini. Pada saat ayam lawan kelelahan dan lemas, ayam bangkok teknik ngandul akan melancarkan pukulan kerasnya.

  • Teknik Ngelock :

Ayam bangkok ngelock atau ngunci adalah yang mengunci leher lawannya. caranya dengan merengkuh kepala dan leher lawan, menahan atau menindih sehingga lawan mati langkah. pada saat merengkuh leher lawan tampak seperti mengalungi leher lawan. leher lawan yang berhasil dikunci akan sulit menghindar saat dipukul. ayam bangkok tipe ngalung ini termasuk teknik ayam yang favorite.

Tipe ayam bangkok ngalung harus memiliki leher yang lebih kuat dan tulang rapat agar benar benar mampu mengunci leher lawan dan kunciannya tidak mudah dilepaskan. ada tipe ayam bangkok yang kunciannya berlebihan, ngelock sedang dan yang kunciannya agak longgar.

Munking cukup hanya sampai disini tulisan tentang 7 jenis gaya bertarung Ayam Bangkok paling dicari cari yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia,. semoga ulasan singkat yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua,. terimah kasih dan sampai berjumpa lagi bersama kami di lain waktu,.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *